video mesum mirip Dhea Imut berdurasi 2 menit beredar

Monday 17 August 2009
VIDEO mesum mirip Dea Imut yang beredar luas, berdampak besar bagi mantan artis cilik tersebut. Tak ingin Dea frustasi, keluarga melarang Dea memegang ponsel.

"Dia tidak saya izinkan megang HP (ponsel). Selain itu, dia juga tidak boleh main internet. Pokoknya, segala sesuatu yang bisa membuat dia mengetahui video itu, kami larang," ucap ibunda Dea Imut, Rani, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (5/3).

Rani tak ingin anaknya yang masih berusia 13 tahun itu terbebani pemberitaan miring yang menjurus mesum. Dia ingin Dea tetap menjalani kehidupan seperti gadis remaja normal lainnya.

"Dia masih sekolah dan tetap bermain sama teman-temannya. Saya juga bilang kepada Dea, bila ada orang yang tanya ini-itu, bilang saja tidak tahu apa-apa," paparnya.

Hingga saat ini, pihak keluarga Dea sengaja menutupi kemunculan video tersebut dari Dea. Mereka khawatir, masalah tersebut malah akan menjadi beban bagi artis yang tengah beranjak remaja tersebut. Mereka sangat menjaga perasaan Dea.

Peristiwa ini menjadi pelajaran tersendiri bagi keluarga Dea. Mereka semakin ketat mengawasi aktivitas Dea.

“Selama ini, Dea selalu saya temani. Sekarang pun akan tetap saya temani. Dia juga kalau pergi sering didampingi empat orang. Saya rasa itu akan aman buatnya," harap Rani.

Video mesum mirip Dhea Imut itu berdurasi sekira 2 menit. Di dalam video tersebut, sosok mirip Dhea sedang melakukan hubungan intim dengan seorang pria yang disebut-sebut merupakan salah satu pemilik rumah produksi Sinemart.

Gosip yang beredar mengatakan, Dea melakukan itu karena disuruh orangtuanya karena akan mendapat imbalan Rp 8 miliar. "Saya dituduh telah memaksa anak saya untuk menjual keperawanan demi uang Rp 8 miliar. Itu tidak mungkin. Dea masih sangat kecil. Sungguh keterlaluan. Sepertinya ada yang ingin merusak nama baik Dea," ujarnya sambil meneteskan airmata

sumber : MB

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

About Me

My Photo
Ernesto Silangen
samarinda, kalimantan timur, Indonesia
View my complete profile

Followers

 
Copyright © Mahakam News