Ibrohim ,Syahrir, & SJ Masih Satu Keluarga

Thursday 20 August 2009
Tersangka teroris Muhammad Syahrir, Ibrohim, dan Saefuddin Jaelani ternyata merupakan satu keluarga dan ketiganya pernah tinggal di jalan Giring-giring 2 nomor 104 RT09/RW013, Kelurahan Mekar Jaya, Sukmajaya, Depok.

Muhammad Syahrir merupakan buronan teroris dan diduga terlibat dalam pemboman dua hotel di Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Belakangan baru diketahui ternyata Syahrir merupakan adik dari Saefuddin Jaelani, teroris yang merekrut dua pengantin atau pelaku bom bunuh diri. Hal ini disampaikan Ketua RT09, Sutarmanto, Rabu (19/8/2009).

Syahrir alias Aing, juga merupakan adik ipar dari Ibrohim, petugas penata bunga di Ritz Carlton yang tewas dalam penyergapan tim Densus 88 di Temanggung, Jawa Tengah.

Lalu Syahrir tinggal di Depok sekira tahun 1980an, di mana ayah Syahrir dan Saefuddin Jaelani, Jaelani adalah penduduk asli Depok sejak 1979.

Warga tak mengira satu keluarga Jaelani menjadi buronan teroris yang diburu polisi dan masuk dalam daftar nama-nama teroris.

SJ adalah anak ketiga Jaelani, sementara Syahrir adalah anak keempat dan adik SJ. Rumah Syahrir dan SJ di Depok, setelah dijual, kini sudah dibeli oleh orang lain bernama Bambang Dwi.
sumber : oz

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

About Me

My Photo
Ernesto Silangen
samarinda, kalimantan timur, Indonesia
View my complete profile

Followers

 
Copyright © Mahakam News