Polri Akan Rilis Empat Buronan Teroris Baru

Monday 17 August 2009
Mabes Polri akan segera mengumumkan empat orang yang diduga terlibat jaringan teroris dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Keempatnya diduga juga ikut berperan dalam aksi pengeboman di Hotel JW Marriott dan The Ritz Carlton pada 17 Juli lalu. ”Rencananya ada,kita tunggu saja, pasti akan segera diumumkan,” kata Wakil Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Wakdiv Humas) Mabes Polri Brigjen Pol Sulistyo Ishak di Jakarta kemarin.

Sulistyo juga tidak menyebutkan apa peranan keempatnya dalam peledakan bom di dua hotel bintang lima tersebut. Namun, keempatnya adalah nama baru dalam daftar DPO dan belum pernah diumumkan Mabes Polri. Di tempat terpisah, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Mardiyanto meminta seluruh perangkat pemerintahan desa, lurah,camat,dan lainnya untuk kembali mengaktifkan aturan wajib lapor di wilayahnya.

Wajib lapor ini diharuskan bagi pendatang baru yang menginap, mengontrak maupun tinggal untuk sementara waktu. “Aturan wajib lapor ini sudah menjadi ketentuan dalam lingkungan permukiman. Seharusnya ketentuan itu tidak hanya jadi slogan,”tegasnya kemarin

sumber :sindo

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

About Me

My Photo
Ernesto Silangen
samarinda, kalimantan timur, Indonesia
View my complete profile

Followers

 
Copyright © Mahakam News