Polisi Sita 2 Laptop dan 4 Komputer

Sunday 30 August 2009
Tim Densus 88 menyita 2 unit laptop dan 4 unit komputer dalam penggeledahan yang dilakukan di rumah Abu Jibril di kawasan Pamulang dan kantor Arrahmah.com di daerah Bintaro, Selasa (25/8). Dua unit laptop disita dari rumah Abu Jibril, sementara empat unit komputer dari kantor Arrahman.

Malam itu, tutur Abu Jibril, kepada wartawan di Tangerang, Rabu, Densus 88 menggeledah semua kamar di rumahnya. Pasukan Densus lantas membawa dua buah laptop. "Satu milik Mikail Abdurrahman (adik Mohamad Jibril) dan satu lagi milik tamu. Selain itu, pihak kepolisian juga membawa rekaman kaset dakwah," kata dia.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Pemimpin Redaksi Arrahman M Fahri menceritakan, sekitar 20 personel Densus 88 mendatangi kantor sekitar pukul 24.00.

Pada saat penggeledahan, kata dia, polisi menunjukan surat penyitaan dan penggeledahan. Selama penggeledahan berlangsung sekeliling kantor Arrahman dipasangi garis batas polisi. Garis polisi itu dicopot setelah penggeledahan.

Dalam penggeledahan tersebut, Densus menyita empat buah CPU dan beberapa berkas. "Kalau pegawai tidak ada yang ditangkap, hanya ditanyai," tuturnya

sumber : tk

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

About Me

My Photo
Ernesto Silangen
samarinda, kalimantan timur, Indonesia
View my complete profile

Followers

 
Copyright © Mahakam News