Jambret Incar Pengendara Motor Wanita di Balikpapan

Tuesday 21 February 2012
Fitri, baju kuning, warga Perumahan Bukit Damai Sentosa (BDS) yang dijambret.


Ulah para penjambret kian mengkhawatirkan. Mereka tak hanya mengambil barang berharga milik korban yang disasar, tetapi juga mencelakai. Hal inilah yang terjadi pada Fitri, warga Perumahan Bukit Damai Sentosa (BDS), Balikpapan Selatan, Minggu (19/2/12) sekitar pukul 18.30 sore.

Ia menderita luka di tangan, lutut dan kakinya akibat jatuh dari motor saat sang penjambret berupaya merampas tasnya di Jl Jend Sudirman (kawasan Stalkuda) Balikpapan Selatan. 

"Saya dari rumah mau ke Klandasan. Tas cangklong saya taruh di bahu kiri. Saat di Stalkuda dekat Rutan Balikpapan, motor saya dipepet motor lain dari sebelah kiri. Kemudian tas saya ditarik. Saya sudah berusaha mempertahankan tas saya tapi motor yang saya kendarai oleng dan saya jatuh dari motor," ungkapnya saat melapor ke Polres Balikpapan, Senin (20/2/12).

Di dalam tas tersebut, lanjut Fitri, ia menyimpan dompet berisi surat-surat penting termasuk KTP, SIM dan kartu ATM juga BlackBerry. "Uangnya sih tidak seberapa. Cuma surat-suratnya itu, harus mengurus ke sana sini," ujarnya.



sumber:Tribun Kaltim

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

About Me

My Photo
Ernesto Silangen
samarinda, kalimantan timur, Indonesia
View my complete profile

Followers

 
Copyright © Mahakam News