PT BBE melalui dana CSR bantu semua peralatan laboratorium bahasa Untag Samarinda serta Dewan Adat Dayak Kaltim

Monday 18 July 2011
Dari kanan Direktur utama PT BBE Bpk Rosihan Arsyad, Direktur  General Affair.PT BBE Bpk Matheus  Rukmasaleh Arif,Gubernur Kaltim Bpk Awang Faruk Ishak ,Sesepuh  Untag Bpk Awang Faisal dan Komisaris Utama PT BBE Bpk Wismoyo Arismunandar meresmikan Gedung Pusat Kajian Bahasa(PKB) dan laboratorium Bahasa Universitas 17 Agustu 1945(Untag).

Gedung Pusat Kajian Bahasa(PKB) dan laboratorium Bahasa Universitas 17 Agustu 1945(Untag) Samarinda,yang selama ini di tunggu-tunggu mahasiswa dan masyarakat.akhirnya di resmikan jumat 15 juli 2011. Hadir dalam acara peresmian  gedung PKB dan laboratorium bahasa tersebut,mantan Wakil Gubernur  Kaltim Bapak Yurnalis Ngayoh,Anggota DPR RI asal Kaltim H Bambang Susilo,Ketua dewan Adat KAltim Bapak Eddy Gunawan serta jajaran Komisaris dan Direktur PT BBE.
Penyerahan bantuan tidak saja kepada PKB Untag tapi juga kepada Dewan Adat Dayak untuk pembangunan Lamin Adat di Samarinda.
Direktur PKB Untag ibu Nora suzuki Mokodompit mengatakan gedung PKB dan laboratorium bahasa di bangun sejak tahun lalu dengan dana bantuan dari pemprov Kaltim sedangkan alat-alat perlengkapan Lab.bahasa sepenuhnya merupakan bantuan dari Corporate Sosial Responsibility(CSR) PT BBE.

sumber: Ernesto Silangen

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

About Me

My Photo
Ernesto Silangen
samarinda, kalimantan timur, Indonesia
View my complete profile

Followers

 
Copyright © Mahakam News