Geger E-mail NoordinM Top

Friday 14 August 2009

Selang sehari setelah polisi mengumumkan tersangka teroris yang tewas di Temanggung,Jawa tengah adalah Ibrohim, Noordin M Top muncul dan membuat geger lewat surat elektronik(email) yang din kirimnya.

E- mail itu di kirim ke BagusTV.com.kamis (13/08-2009) belum di ketahui apakah email tersebut asli dari Noordin atau bukan. Yang jelas email ini mirip dengan email saat Noordin mengklaim bertanggung jawab atas peledakan Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton.
Pengirim email yang mengklaim diri sebagai Noordin M Top dalam email tersebut sebagai Amir Tandzhim AlQoi'dah Indonesia. Nama yang menandatangani email tersebut sama dengan nama yang mengklaim dalam pengeboman dua hotel mewah itu.Nama Noordin di tulis Abu Mu"awwidz Nur Din bin Muhammad Top.
Dalam email tersebut Noordin menjelaskan bahwa dia sebenarnya berada di Temanggung dan berhasil lolos. "sebenarnya saya waktu itu memang berada di Temanggung dengan Dua pengawal saya dan Ibrohim,tapi waktu pengepungan saya berhasil lolos dari kepungan polisi"kata Noordin.

Isi E-mail
Assalamualaikum Wr.Wb
Saya Noordin M Top mau membenarkan bahwa yang meninggal dunia di Temanggung adalah Ibrohim alias Boim. sebenaranya saya pada waktu itu berada di Temanggung dengan kedua pengawal saya dan Ibrohim,tapi waktu pengepungan saya berhasil lolos dari kepungan polisi. saya tidak akan pernah menyerah sebelum Amerika beserta sekutunya keluar dari Irak atau negara islam lainnya . Kami mempunyai alasan mengapa kita akan terus menteror orang asing:
1. Sebagai Quishoh(pembalasan yang setimpal) atas perbuatan yang dilakukan oleh Amerika dan antek anteknya terhadap saudara kami kaum muslimin dan mujahidin di seluruh penjuru dunia.
2. Menghancurkan kekuatan mereka di negeri ini,yang mana mereka adalah pencuri dan perampok barang-barang berharga kaum muslimin di negeri ini.
3. Mengeluarkan mereka dari negeri-negeri kaum muslimin terutama dari negeri indonesia.
4. Amaliyat istisyadiyah ini sebagai penyejuk dan obat hati bagi kaum muslimin yang terzholimi dan tersiksa di seluruh penjuru dunia.
Yang terakhir....
Bahwasanya Amaliyat Jihadiyah ini akan menjadi pendorong semangat untuk ummat ini dan untuk menghidupkan kewajiban Jihad yang menjadi satu-satunya jalan untuk menegakkan Khilafah Rosyidah yang telah lalu. Dan kami beri nama Amaliyat Jihadiah ini dengan:SYARIAH JABIR.

Amir Tandzim AlQoi'dah Indonesia
Abu Mu'awwids Nur Din Bin Muhammad Top
(dtc/bagusTv.com)


Apakah email tersebut asli dari Noordin? belum di ketahui. hanya saja dari whois.com di ketahui BagusTV.com baru di buat pada tanggal 21 Juli 2009. Pemilik domain tersebut adalah Bagus febrianto yang beralamatkan di Jl. Merpati 69 Jember Jawa Timur.
Mencuatnya email tersebut turut mendapatkan perhatian dari Departemen Komunikasi dan Informasi(Depkominfo), Jika terbukti mengancam,Depcominfo berjanji akan membantu melacak pengirim email tersebut. Yang sekarang sedang berkembang di Depkominfo akan menyampaikan kepada Penegak Hukum di mana posisinya dan bila perlu kita kasih Counter Opinion. "Jangan sampai hal ini meresahkan masyarakat" ujar Menkominfo M Nuh saat menghadiri Takziah budaya mengenang WS Rendra di Gedung RRI jakarta kamis 13-08 -2009.

sumber: Tribun Kaltim, Jumat 14 -08-2009

"

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

About Me

My Photo
Ernesto Silangen
samarinda, kalimantan timur, Indonesia
View my complete profile

Followers

 
Copyright © Mahakam News