Maradona Tampil Rapi Bawa Argentina Unggul 1-0 Lawan Nigeria

Sunday 13 June 2010
Pelatih tim nasional Argentina, Diego Armando Maradona tampil rapi saat memandu timnya menghadapi Nigeria di Stadion Ellis Park, Johannesburg, Afrika Selatan. Mengenakan jas krem, legenda hidup sepak bola tersebut terlihat klimis. Jenggot lebat yang menutupi dagunya pun terlihat tertata rapi.

Dalam pertandingan tersebut, dipastikan Argentina tampil menyerang. Maradona langsung menempatkan tiga penyerangnya guna menggedor gawang Nigeria. Higuain dan Carlos Tevez dipadu dengan Lionel Messi sebagai penyerang lubang di tengah.

Taktik tersebut terbukti manjur. Di awal-awal menit pertandingan kedua di grup B, Argentina mampu menciptakan sejumlah peluang emas lewat Tevez dan Messi. Bahkan Albiceleste sudah unggul 1-0 lewat gol G Heinze memanfaatkan umpan sepak pojok. Sundulan terukurnya mampu membobol gawang Nigeria pada menit ke-5. Lebih spektakuler karena gol itu dilakukannya sambil "terbang". Gol ini pun mengalahkan gol cepat yang dibukukan Korsel pada menit ke-6 di Piala Dunia 2010 pada pertandingan grup B lainnya.


sumber : TK

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

About Me

My Photo
Ernesto Silangen
samarinda, kalimantan timur, Indonesia
View my complete profile

Followers

 
Copyright © Mahakam News